• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Blog Berita Olahraga

 on Rabu, 18 Maret 2015  

Goal.com
URL                 : www.goal.com
Slogan              : Score To Live
Komersial         : Ya
Jenis Situs        : Berita Sepak Bola
Bahasa             : Arab, Tionghoa, Belanda,
                         Inggris, Prancis, Jerman, Garika,
                         Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Persia, Portugis,Spanyol, Turki, Hindi
Pemilik             : Gianluigi Longinotti-Buitoni
Diluncurkan      : 12 Maret 2001
Peringkat Alexa : 353 (pada Maret 2012)
Status saat ini    : Aktif


Ulasan Blog
          Goal.com, didirikan pada tahun 2004 oleh Chicco Merighi dan mantan Ferrari Maserati dan Ralph Lauren Presiden dan CEO Gian Luigi Longinotti-Buitoni, adalah sebuah situs web untuk berita sepak bola internasional. 
          
           Goal.com mewakili komunitas sepakbola terbesar di dunia, dengan 22 versi bahasa, mencakup lebih dari 200 negara. Goal.com menyediakan pengguna dengan berita terkini, live skor, prediksi pertandingan, editorial, eksklusif, dan berita terbaru klub melalui situs web interaktif dan forum komunitas.

           Blog ini memiliki banyak keunggulan, bagi para pencinta olahraga sepakbola dalam blog ini menyediakan berita liga sepakbola diseluruh dunia. Kita hanya  cukup mengklik menu, dan kita bisa mencari liga mana yang kita inginkan. Tersedia dalam 16 bahasa. 

           Blog ini selalu memperbarui beritanya secara cepat. Bila kita kesulitan mencari berita yang diinginkan, blog yang tersedia dalam 16 bahasa ini menyediakan tool pencarian. Dan yang paling penting nama blog ini mudah diingat, maka tak heran jika blog ini memiliki banyak pengunjung, terutama para pecinta sepakbola dunia.

          Pada blog ini, disamping memiliki keunggulan, namun juga terdapat kekurangan  didalamnya yakni, Proses loading (memuat halaman) yang tidak terlalu lama. Proses loading blog yang terlalu banyak memakan waktu lama. Ini bisa berdampak pada malasnya pengunjung yang memiliki koneksi pas-pasan malas mengunjungi blog ini. Selain itu blog ini kurang responsiv, ini bisa menganggu pengunjung dalam membaca isi blog.

Blog Berita Olahraga 4.5 5 Unknown Rabu, 18 Maret 2015 Goal.com URL                 : www.goal.com Slogan              : Score To Live Komersial         : Ya Jenis Situs        : Beri...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Tags 1

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe

J-Theme