• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Video Bugil

 on Rabu, 04 Maret 2015  

Heboh Video Bugil Chelsea Islan tersebar di Media sosial

Belakangan dunia entertaiment Indonesia dihebohkan dengan beredarnya video bugil Chelsea Islan di dunia maya. Video berdurasi 13 detik tersebut memperlihatkan seorang perempuan mirip Chelsea Islan melepaskan pakaian nyaris telanjang.

Setelah banyak ditunggua akhirnya dari pihak Chelseaangkat bicara mengenai video tersebut. Saat ditemui di hotel Aryaduta semanggi, Senin (02/032015) kemarin. Diwakili ibunya, Samantha Barbara, Chelsea membenarkan bahwa itu video dirinya.

"Video tersebut terjadi pada saat Chelsea masih berumur 15 tahun yang notabene masih di bawah umur. Video itu direkam tanpa sepengetahuan Chelsea dan tanpa izin Chelsea," ungkap Samantha.

Samantha  mengatakan, bahwa video itu direkam pada tahun 2011 yang lalu saat anaknya baru berumur 15 tahun. Diduga pelaku menggunakan kamera tersembunya saat merekam adegan bugil tersebut.

"Chelsea saat itu sungguh-sungguh menjadi korban. Hari ini, empat tahun sudah berlalu sejak kejadian tersebut. Chelsea menolak untuk terus menjadi korban, dan telah mengambil langkah hukum" pungkasnya.


Chelsea menggangap bahwa ini adalah murni Bullying.  Bersama kawan sesama entertaintmentnya seperti Joe Taslim, Reza Rahardian dan Devan Mahenra sepakat melawan segala bentuk kekerasan, intimidasi dan pelecehan.(Oms)

Video Bugil 4.5 5 Unknown Rabu, 04 Maret 2015 Heboh Video Bugil Chelsea Islan tersebar di Media sosial Belakangan dunia entertaiment Indonesia dihebohkan dengan beredarnya video b...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Tags 1

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe

J-Theme