• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Kalah, Wenger Kesal dengan Permainan Timnya

 on Rabu, 25 Februari 2015  

ekspresi marah Wenger ketika melihat permainan timnya melawan Monaco
Arsene Wenger nampaknya sangat kecewa dengan penyerangan dan pertahanan Arsenal dalam pertandingan melawan Monaco. Arsenal baru saja kalah 1-3 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Wenger mengatakan bahwa penyerangan Arsenal kerap membuang peluang sementara pertahanannya rawan melakukan blunder. Olivier Giroud melewatkan beberapa peluang emas sementara Per Mertesacker banyak melakukan kesalahan saat bertahan.

"Kami membuang banyak peluang emas dan di pertahanan kami seperti rawan melakukan gol bunuh diri. kami tidak bermain di level yang kami inginkan," tegas Wenger kepada The Daily Mail.

Wenger terutama sangat kesal dengan pertahanan Arsenal saat kebobolan gol ketiga. Ia menyebut para pemain Arsenal sudah tidak bisa berpikir logis saat kebobolan.

"Gol kedua dan ketiga sama saja dengan gol bunuh diri. kami sudah bisa nyaris comeback dengan skor 2-1. Harusnya kami tidak sampai kebobolan gol ketiga. Penampilan seperti itu membuat tugas kami semakin berat pada leg kedua nanti. Kami kehilangan ketenangan dan akal sehat di lapangan."

Kalah, Wenger Kesal dengan Permainan Timnya 4.5 5 Unknown Rabu, 25 Februari 2015 ekspresi marah Wenger ketika melihat permainan timnya melawan Monaco Arsene Wenger nampaknya sangat kecewa dengan penyerangan dan pertah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Tags 1

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe

J-Theme